Pengok's Blog

BIOGRAFI

ZENATUS SAGITAS adalah nama lengkapku saya biasa dipanggil GITA nama panggilan saya bukan cuman gita ajah banyak yang memanggil dengan sebutan pesek. ea semacam itulah.. saya lahir minggu 4 Desember 1994 saya anak ke 5 dari 5 Bersaudara, saya punya kakak 4, yang cowo 3 yang cewe 1, kalo dirumah saya sering di panggil Bontot karna saya anak trakhir dari 5 Bersaudara. keluarga saya tergolong keluaga Sederhana, keluarga saya keluarga muslim,saya tinggal di kota Jatibarang Pabrik Gula, aku bangga dengan keluargaku, walaupun aku bandel kadang-kadang sering brani, tapi kedua orang tuaku sangat menyayangi saya. ada satu lagi.



Nama : Zenatus Sagitas
Tempat , tanggal lahir : Brebes, 4 Desember 1994
Jenis Kelamin : Perempuan
Gol darah : -
Alamat : Jl.Abimanyu no 26 rt.01 rw.01 Jatibarang (gang talang bata)
Pendidikan
  1. sekolah dasar : SD Negeri 04 Jatibarang Kidul
  2. Sekolah Menengah Pertama : SMP negeri 01 Jatibarang
  3. Sekolah Menengah Atas : SMA PGRI Brebes
Hoby dan Favorit
  • Hobby
    • Menyanyi
  • Favorit
    • Makanan : Nasi Goreng
    • Makanan : Es Teh
Keahlian Komputer
Terlahir dalam keluarga yang suka gadget membuat aku tidak gaptek, ea lumayan sedikit demi sedikit saya sudah bisa memainkan kompoter.
  • Microsoft Office
  • Corel Draw
qlo kita mau sukses "Berlatih,Selalu Berusaha, Jangan menyerah dan slalu berfikir positif.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Aris Kurniawan mengatakan...

Visit
http://ariskoerniawan.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Pak aris mukanya tegang banget, :D

Anonim mengatakan...

Kenal sama mpie ga anaknya haji zainal abidin & ibu hajah rosikha

Anonim mengatakan...

How to make money from gambling.com
In this case, the best way is to make งานออนไลน์ money on gambling.com. If you 바카라 are an expert on betting, you can see why. Here are some tips to 바카라 사이트

Posting Komentar